wts: palmone treo 750v kesayangan


guys,tibalah sangat gue berpisah ama palm WM🙂

mo nawarin santai aja,siapa tahu ada yang butuh, karena malas bawa 2 qwerty HH.

dijual Palm treo 750v,dengan kelengkapan:

  1. manual lengkap
  2. charger original dan 3 tipe kepala charger,kabel data original
  3. earpieces.

kondisi terbilang oke,no problem at all,tapi namanya barang udah gue pakai,anggap aja 80%ya karena penggunaan,sudah WM 6.1 yang cakep dan cepat.di sisi speaker ada bekas lecet kena mata kunci,body sudah di gmask carbon di 9B so lapisanbesinya gak bakal lecet deh.
tulisan vodafone belakang masih ada meski huruf e mulai pudar.

dikasih bonus:

  1. 2x2Gb memory (1 kingston dan 1 Vgen),tapi sdcard reader kingston udah rusak.
  2. kabel data tambahan dari capcase original

kekurangan?

  1. karena box udah dirusakin ponakan,jadilah box tidak include,so anggap aja dijual batangan.
  2. cd outlook bawaan utk synchronize ilang,tapi nanti digantiin cd program amaoutlook yang dibutuhkan deh.

harga? tawar dah,kalau cocok dilepas, kalau gak ya dijadikan koleksi aja🙂

kalau mau tukeran ama Palm Centro atau Nokia E51 juga boleh. detail,monggo di japri aja ya.

~ by celemotan on 3 January, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: