Konten 14.000 email account hilang misterius


Fiuh, even provider sebesar Charter bisa melakukan kesalahan konyol ini, jika blackberry punya hantu pemakan email, maka pelanggan Charter punya ‘bonus’ program pemakan content inbox email mereka..

Jum’at 25/01/2008 14:20 WIB
Amerika Serikat – Ribuan pelanggan Charter Communications melongo tatkala melihat inbox dalam e-mail mereka kosong melompong. Sebuah ‘kecelakaan’ yang terjadi di Charter Communications telah melenyapkan isi inbox di 14.000 account e-mail pelanggannya.

Untuk diketahui, Charter Communications adalah perusahaan provider internet, TV dan layanan telepon yang melayani di 29 negara bagian Amerika.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (25/1/2008), pegawai di Charter Communications yakin bahwa kesalahan pada software-lah yang menyebabkan terhapusnya konten di 14.000 account e-mail pelanggannya. Alhasil semua pesan, foto atau attachment lainnya raib dan tidak bisa dikembalikan lagi.

Juru bicara dari Charter berusaha menjelaskan bagaimana ‘kecelakaan’ itu terjadi. Menurutnya, Charter memberi setiap pelanggan sebuah account e-mail gratis. Namun, sejak banyak orang menggunakan alamat e-mail lain, perusahaan ini secara rutin menghapus account yang tidak digunakan. Namun secara tidak sengaja account yang masih aktif ikut terhapus.

Sebagai wujud permintaan maaf, perusahaan yang berbasis di St.Louis ini menawarkan uang USD 50 atau sekitar Rp 500 ribu untuk tiap pelanggan yang menjadi korban.
( amz / amz )
Fransiska Ari Wahyu – detikinet
source: detikinet.com

~ by celemotan on 26 January, 2008.

2 Responses to “Konten 14.000 email account hilang misterius”

  1. pak Bonbon,susahnya begitu. bayangkan jika itu adalah email penting yang kita tunggu2 seperti panggilan/konfirmasi pekerjaan. apa ga kebakaran jenggot tuh.
    bad newsnya,mau di USA mau di indonesia sama saja-customer selalu di pihak yang lemah dan kalah.

  2. amit amit, ganti ruginya cuman 50 dolar :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: