Beli Jam Tangan online? jam-tangan.com jawabnya


logo jam-tangan.comSuatu hari entah kapan, pernah mendapat email tentang http://www.jam-tangan.com dari milis tercinta: gadtorade, pas pertama mampir ke websitenya hanya lihat-lihat produk yang ada, rupanya banyak juga dari beberapa merk dan kelas harga murah 200an ribu sampai jutaan rupiah.

Pas gaji ke-13 datang, muncul deh niat untuk beli, karena kebetulan selama ini gak pernah pakai jam lagi, dulu sih mikirnya gampang aja lihat HP kalau mau check jam, masalahnya sering kali di jalan atau memang HP sedang gak ditangan susah bener mau tahu waktu. Jadi benaran muncul kebutuhan untuk menggunakan jam tangan.

Well, proses gak sulit, saya masuk saja langsung ke websitenya di jam-tangan.com, langsung menemukan link Yahoo IM, langsung saya kontak dengan wenny, tanya-tanya prosedurnya dan tata cara transaksi, lalu mulai deh browsing cari produk yang diinginkan, karena budget terbatas dibatasi, ya pilih jam murah meriah tapi kelihatan awet dan tidak ketinggalan mode saja. Langsung jatuh hati dengan produk swissarmy.

Langsung saya confirm via Yahoo IM ke wenny, barang available. So, saya bilang oke aja, tapi berhubung baru pertama kali, jadinya lebih percaya system COD (Cash On Delivery) – meski harus nambah kocek Rp 30.000 untuk biaya delivery.

So, dalam waktu 24jam barang diantar kurir ke kantor, dalam kondisi perfect dan siap digunakan.

Bagus! berarti Jam-tangan.com bisa dipercaya seperti bhinneka.com atau jakartanotebook.com deh, jadilah jam-tangan.com masuk sebagai prefer online store yang bisa saya referensikan.

btw, buat yang ingin transaksi, daripada via COD, mending via shipping Tiki aja, cuma kena Rp 4000, walau kudu tunggu 1-2 hari, kecuali yang memang buru2, ya silakan keluar kocek tambahan untuk biaya Delivery.

terus, mungkin daripada menggunakan shopping cart, mending confirm dulu via Yahoo IM jam-tangan.com sebelum beneran check out – instead, pilih chatt langsung via Yahoo IM jika memang terburu-buru.

untuk Wenny and team Jam-tangan.com, saran dan masukan dari saya ya:

  1. manual gak disertakan ya untuk produk yang ada? gak pa2 sih, saya bisa download via web vendornya, cuma kalau memang semua sama, mungkin perlu di notify ke customer juga ya?.
  2. lalu informasi warranty (term of condition) ama lamanya mungkin perlu ditampilkan juga ya?
  3. Terus, kira-kira ada product semacam Screen Protector buat Jam gak ya? mungkin bisa diberikan atau add in untuk jam yang ada? buat orang seceroboh saya, jam/gadget berkaca tanpa shield rasanya benar-benar mencemaskan – saran aja ya..🙂 siapa tahu bisa jadi added value yang dijual juga.

So, buat yang mau membeli jam-tangan.com, jangan lupa check di jam-tangan.com, check harga di pasaran, dan segera purchase online di jam-tangan.com untuk mendapatkan jam tangan incaran dengan harga lebih murah🙂

Sukses buat Jam-tangan.com.

~ by celemotan on 27 December, 2007.

14 Responses to “Beli Jam Tangan online? jam-tangan.com jawabnya”

  1. sepertinya om celemotan yg jualan di http://www.jam-tangan.com nih,bisa tau byk & memujinya agak berlebihan.hahaha
    saya lagi pesen barang di situs itu tuh gan,tapi udah 3 hari barang yg ane pesen belum jg nyampe.saya sms ga dibales cs nya,trus saya telpon deh,baru di angkat.sekarang lagi nunggu kabar dari cs nya,mau dihubungi dulu pihak JNE nya. katanya sih harusnya kemarin(senin) udah nyampe.mudah2an segera nyampe…

    • gak berlebihan bos windie, sesuai kenyataan kok saat itu, saya tidak update dengan kondisi saat ini. semoga saja tetap baik bahkan lebih baik:-)
      saya gak dibayar sepeserpun kok untuk membuat review diatas..

  2. kalo ada yang mau beli jam replika bisa di http://www.pusatjamtangan.com yha…. langsung tlp juga bisa kok…😀

  3. kalo cari jam kw boleh mampir di http://www.pusatjamtangan.com yah… barangkali ada yang cari tag heuer atau rolex kw… barang dijamin mirip asli… dan beratnya juga hampir sama😀

  4. barusan ane jg cek k jam-tangan.com, tp cek di lapak sebelah lagi mybutik.com, harga makin miring…

    tmn2 gw ada yg uda pernah pesen dr kedua tmpt itu… itu asli koq….

    coba2 baca di webya jam-tangan.com, reason kenapa murah : mereka ga sewa tempat ga kena pajak penghasilan usaha hemat biaya operasional…

    bukannya promosi… tp bener jg tuh idenya.. 🙂

  5. oi… gimana ne kalo mo beli jam tangan nya….. maklum gw agak gaptek…
    cepetan ya kasi kabar… tq

  6. apa smua produknya bener2 original ya ??

    bener ??

    agak ragu2 nih ,, aq ud liat2 sih ( jadi ngiler , hehe ) tapi yaa gtu deh ,, masi ragu beli ..

    ntar beli mahal2 mlh brng BM lg

  7. hi Christine..
    kalau belum bisa percaya, lakukan COD aja, jadi barang yang anda inginkan diconfirm dan ditotal berapa biayanya,
    kemudian minta diantar ke alamat yang anda inginkan.
    minusnya cuma harus nambah biaya COD (dibawah 50ribu kok).
    salam.

  8. bisa dipercaya ga mas? gw rada takut neh kalo belanja online. hehehehe thx ya dah kaci link bagus😀

  9. ok..thx bro…can’t wait to shop😉

  10. hello sis..
    jamnya asli kok, dan ada surat keterangan garansi.
    so go ahead.
    *gaadahubunganapa2dgjamtangandotcomya*

  11. Itu jam nya asli ga yah…apa ada surat garansi?

  12. Bro Farhan..
    so sorry kalau YM gak dibalas, dicoba lagi deh..
    mungkin kondisi sedang sibuk or what?
    soalnya, saat saya YM cepat tuh tanggapannya..
    good luck🙂

  13. Wah saya sudah beberapa kali klik itu YM dan tulis pesan. Tapi nobody responses. Sudah juga tulis pesan di menu Contact juga gak ada yg respon. Jadi mau beli, malah mikir mikir mikir mikir lagi…😦

Leave a Reply

 
