one minute manager


Setelah lama sekali membaca versi bahasa indonesianya, hari ini berhasil menghabiskan 64 lembar versi originalnya. Sungguh baik sekali, malahan bahasa inggris menjelaskan lebih baik daripada terjemahan indonesianya.

Lewat buku ini saya belajar, banyak manager yang sungguh tidak mengerti apa fungsi manager yang tepat – mungkin karena ketidakmampuannya, tapi juga mungkin karena apa yang dipelajarinya terlalu rumit dan tidak bisa di-realisasikan dalam pekerjaannya.

Buku ini menjelaskan prinsip yang paling dasar dalam menjalankan fungsi manager.

Sayangnya, saat ini saya terlalu lelah untuk menulis terlalu panjang, so, just wait, saya akan sharekan summariesnya.

Mungkin jika ada yang butuh pdfnya (only 400kb) bisa tinggalkan alamat emailnya, supaya bisa saya kirimkan secara pribadi.

bersambung ya …

~ by celemotan on 28 November, 2007.

16 Responses to “one minute manager”

  1. boleh di sharing ke email saya Pak?
    Terima Kasih🙂

  2. Kalo boleh, Tolong kirim virsi pdf-nya juga ke alamat email saya. Tq GBU ^_^

  3. Saya juga baru googling, pengen belajar jadi manager. Tolong kirim virsi pdf-nya.
    Thanks a lot

  4. silakan check di mailbox anda mas budi. sorry agak telat, karena kesibukan. salam.

  5. pak sy baru googling ttg jd manager yg baik & berkualitas, tlg kirimkan, sy berminat. thx

  6. silakan di check inbox email anda rekan woetoen.

    salam.

  7. mau donk pak.. mudah mudahan bisa membantu karir saya

    Thanks yaa

  8. bro Amo, silakan check di mailbox anda ya..
    semoga bermanfaat.
    salam.

  9. Saya mau juga dong pak …
    terima kasih sebelumnya

  10. Pak Eko, senang berkenalan..
    dan selamat untuk posisi strategis yang anda pegang sekarang.
    silakan check email inbox anda, semoga file tersebut semakin memperlengkapi anda menjadi seorang manager yang berprestasi gemilang.
    salam.

  11. salam,

    maaf sebelumnya saya baru dapat alamat Bpk. ketika googling, jadi kalau boleh saya minta copy filenya one minute manger, karena saat ini saya masih baru dalam menghandle departement IT.

    thx’s
    eko

  12. Pak Jermi, silakan check ke inbox email anda, saya sudah mengirimkan file pdfnya berdasarkan permintaan anda. semoga berguna. salam.

  13. Pak, mohon juga dikirimkn file one minute manager ke emailku. Thanks.
    Shalom,
    Jermi

  14. Bro/sis Wiwid..
    monggo di check mailboxnya ya..
    semoga segera menjadi seorang manager..
    menjadi seorang manager itu bukan POSISInya yang penting..
    tapi hati dan pikiran seorang manager yang penting..
    ini yang valuenya gak gampang dimiliki..
    saran saya, gak cukup cuma baca buku ..
    kudu latihan juga, seperti ikut organisasi yang memberikan kesempatan buat belajar kepemimpinan (gak harus ikut parpol kok, ikutan rapat di gereja juga udah cukup)..
    Gbu too..

  15. Saya mau Pak!
    Saya masih muda masih awam tetapi punya cita-cita sederhana jadi seorang manager :)) hanya saja ndak tahu apa yag harus saya kerjakan, kalau tahu-tahu saya diangkat sebuah perusahaan menjadi seorang manager.

    Thx 4 share, Gbu!

  16. wah, pada gak minat ya?
    ya, gak jadi deh sharing kalau gitu..
    karena rupanya pada gak minat ama topik ini he..he..
    #me

Leave a Reply

 
