[Info] Hotel-hostel murah di singapore


Guys..
ini summaries hotel-hostel murah jika ingin ‘kemping’ di negeri singa ya, semua merupakan ringkasan dari deedeecaniago.multiply.com , so, credit should be honor to deedeecaniago.

  1. DUnlop street, little india, ada inncrowd ato fragrance hotel, S$18-20/malam, dormitory room.
  2. Kalo mo yang sedikit “beradab” sy pernah coba “LyoD Inn” di Lyod street, $S50/kamar. yang ini rumah yang dijadikan penginapan.
  3. Fragrance hostel (www.fragrancebackpackerhostel.com.sg) di daerah Arab street (ga terlalu jauh dari masjid Sulthan) setaun yg lalu harganya sekitar 18$ Sing. Atau kalo mau yg agak di pusat kota bisa coba YMCA. Harganya sekitar 25$Sing.
  4. Cozy Corner sampai saat ini sepertinya ini yang paling murah(SGD 12)dan lokasinya sangat strategis di Jln.Bugis.
  5. nsshotel, http://www.nsshotel.com dekat dengan bugis junction, Waktu ke SIN aku nginap di New Seven Story Hotel. Waktu itu karena bertiga ambil standard room + 1 extra bed. Ternyata kamarnya luasss sekali, jadi 3 tempat tidur jejeran masih banyak space, dan yang disebut extra bed niat banget… bener2 sama modelnya dgn 2 bed utama, bukan bed tambahan ala kadarnya. Tempatnya strategis, di seberang Department Store Seiyu/Bugis Junction (jalan 5 menit), Bugis MRT Station ada di lantai bawah Depstore. Bugis MRT Station hanya 3-4 station ke pusat kota seperti Orchard,Buat yg kurang suka suasana berisik, hotel ini cocok sekali krn tempatnya tdk di tengah hiruk pikuk keramaian.Dari luar hotel yg bertingkat 7 ini kelihatan kotak aja, tapifasilitas standarnya lengkap & yang paling penting bersih sekali! Disebelah hotel juga masih ada hamparan hijau rerumputan… seneng aja ngeliatnya.
  6. Apartment lucky Plaza, Orchard Rd. sebelah Paragon.Bisa contact Mrs.Soh di +65 96391586 , +65 64431207. Dia bisa bahasa Indonesia.

~ by celemotan on 26 November, 2007.

8 Responses to “[Info] Hotel-hostel murah di singapore”

  1. nss kayanya sudah si tutup buat pelebaran mrt..

  2. Bgmn cara menghubungi / memesan kamar di new 7th storey ya, untuk 22 des 2011 ini? websitenya tdk bisa dibuka..mohon bantuannya..thx

  3. saya rencana bln maret 2011 mau ke singapore sama keluarga.. mau minta tolong donk utk harga apartemen di daerah Orchard kira2 harga nya brp yah?? mohon di info in donk..thanks

  4. ikutan ya.. kalo ada tema – teman yang mau ke singapura dan tidak punya teman bisa kontak saya di 0812 58 013 94, sebab saya juga mau kesana tapi ngak ada teman, cuma bayarnya kita masing-masing

  5. Hai, Mau tanya kalo hostel in spore itu itungannnya per orang atau per room ya? kalo diitung itung sama aja nginep di hotel bukan? kan bisa grebekan satu kamar??

  6. Mau numpang tanya dong.. Kalau yang apt di lucky plaza itu nyewanya per kamar atau per apt ya ? Kira2 harganya berapa per malam ?

    Thank you for your info… ^_^

  7. sama2 theres..
    senang bisa membantu, and have fun there ya..

  8. thanks yah info ttg hotel-ostel murah di negeri singa,saya merasa sangat dibantu banget, thanks again!

Leave a comment